Review Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J5 Pro Terbaru - Update Juni 2018
-->

Sunday, June 25, 2017

author photo
samsung j5 pro gsmarena, spesifikasi j7 pro, harga j5 pro, harga samasung galaxyj5 pro,
Setelah saya mereview mengenai Smartphone Samsung Galaxy j5 kemarin, barulah sekarang saya akan mereview mengenai kembaran dari smartphone itu yakni Samsung  Galaxy j5 Pro, memang secara garis besar, kedua ponsel itu tidak terlalu berbeda, hanya saja perbedaan terletak pada tipe dan spesifikasi saja, brand ponsel yakni samsung  pada tahun 2016 lalu, melakukan perbaruan ponsel edisi j5, dan  tentunya ponsel keluaran baru samsung tersebut sudah memiliki fitur yang sudah di perbarui,  tentunya ini merupakan kabar yang baik bagi pencinta ponsel samsung itu sendiri.


Smartphone Samsung Galaxy J5 Pro membekali fitur yang jauh berbeda dari pendahulu nya yakni Smartphone Galaxy j5, desain dari ponsel tersebut memberikan kesan yang sangat memukau di mata masyarat, sehingga cukup banyak yang menggemari smartphone ini, diantara ponsel  tersebut sudah di lengkapi dengan layar yang sangat luas dengan resolusi 5.2 Inch sehingga akan terasa lebih nyaman dalam bermain game maupun ber social media dan juga menonton video  di youtube.

Selain itu, ponsel ini juga di lengkapi dengan Ram 2 Gb sehingga akan terasa lebih leluasa ketika menjalan program aplikasi yang cukup berat, serta untuk urusan kecepatan kinerja dalam mengolah aplikasi, ponsel ini sudah di lengkapi dengan prosessor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz dan  tentunya akan terasa nyaman dalam membuka dan menutup aplikasi. untuk urusan berfoto, ponsel ini sudah di lengkapi dengan kamera belakang ber resolusi 13 MP sehingga bagi kalian yang suka berfoto, smartphone ini tidak akan mengecekan , dengan menggambil gambar yang jernih tentunya akan memberikan minat di kalangan anak muda.

  SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY J5 PRO 2018
samsung j5 pro gsmarena, spesifikasi j7 pro, harga j5 pro, harga samasung galaxyj5 pro,

Spesifikasi 
Layar          : 5.2 Inch, Resolution 720 x 1280 pixels, ( 16M Warna )
Berat           : 159 Gram (5.61 oz)
Camera       : Belakang 13 MP LED Flash, Depan 5 MP VGA, Resolution 1080p (30fps) 
Signal         : 2G GSM, EDGE, 3G HSPDA , 4G LTE
Platform      : OS Android 6.1 (Marshmallow),  Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon                          410
Ram            : 2 Gb
Prosessor   : Quad Core 1.2 Ghz, Cortex-A53, GPU Adreno 306
Baterai        : Removable Li-ion 3100 mAh 
Dilis            : Maret 2016

              gsmarena

Kelebihan :
1. Memiliki resolusi layar yang sangat luas dan besar, sehingga memudahkan bagi                    penggunanya  dalam bermain game dan juga bersocial media dan juga dalam menonton      video youtube   akan terasa lebih menyenangkan dan leluasa
2. Kapasitas ram yang sangat menjanjikan, sehingga dalam bermain game akan terasa            nyaman, tanpa harus ada lag dan juga dalam menjalankan aplikasi akan terasa ringan          maupun browsing di internet.
3, Kecepatan prosessor yang sangat kencang, sehingga apabila membuka dan                        menjalankan aplikasi akan  terasa ringan dan juga dalam menghidupkan ponsel akan            terasa lebih cepat.
4. Kapasitas baterai yang tahan lama, sehingga akan lebih nyaman ketika di bawa pergi          tanpa harus memikir baterai habis di dalam keadaan mendesak maupun darurat.

Kekurangan :
1. Kamera depan masih belum di lengkapi dengan auto flash LED
2. Jenis baterai Removable tidak bisa di ganti atau di lepas.

Untuk harga Smartphone Samsung Galaxy J5 Pro Update Juni 2018 ini :

Harga  : Rp, 2.750.000
Bekas : -

Demikian dulu penjelasan dan review mengenai Smartphone Samsung Galaxy J5 Pro
nantikan review smartphone lainnya dan jangan lupa untuk me share postingan ini ya.

This post have 0 Komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement